Video

.

Untuk anda yg pengin nge Donlot file video ini ,  sebelumnya anda harus punya software pembantu buat nyedot file video ini,  dan salah satunya adalah youtube downloader.  Anda bisa donlot dulu di ”  http://download.cnet.com/YouTube-Downloader/3000-2071_4-10647340.html  ” (tanpa tanda petik)

gratis kok alias  ga bayar… he he he….

Apasih youtube downloader…

YouTube Downloader adalah software yang memungkinkan Anda untuk mendonlot ato menyedot file video dari YouTube, Facebook, Google Video, Yahoo Video, dan masih banyak lagi…  dan anda dapat langsung mengkonversikannya ke format video lainnya. Caranya mudah aja…  anda hanya meng copy-paste kan URL untuk video yang ingin anda donlot truss klik tombol Ok.  Dan anda juga bisa mengkonversikan file video donlotan anda untuk Ipod, Iphone, PSP, Cell Phone, Windows Media, Xvid dan MP3.

Enjoyed…

Dennis Braid from Outdoor Channel’s Monster Fish catches a MONSTER of a bluefin tuna off of Prince Edward Island in Canada

.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: